Install Custom ROM Infinix XUI for Lenovo A6010

Install Custom ROM Infinix XUI for Lenovo A6010

Merasa bosan dengan User Interface ROM asli Lenovo A6010? Anda bisa mencoba Custom ROM XUI (port) yang di porting dari Infinix HOT 3 LTE untuk merasakan sesuatu yang baru dan lebih ringan dari ROM bawaan. Seperti halnya ROM Ressurection Remix Lenovo A6000, untuk interface-nya sendiri bisa di bilang hampir sama dengan ROM CyanogenMod atau ROM lain berbasis AOS (Android Open Source).
Untuk performanya sendiri tidak ada masalah yang bikin mules. ROM XUI HoT 3 Infinix cukup stabil dan tidak terlalu rewel. Kalaupun ada yang sedikit mengganggu ada di LED Notification yang tidak berfungsi normal. Terlepas dari itu, ROM Infinix XUI ini ringan setara bulu kapas :D Kamera juga normal.

Untuk konektivitas, wi-fi tidak ada masalah baik untuk menyambung ke hotspot maupun untuk membuat portable hotspot. Sinyal cukup stabil.


Penggunaan baterai juga lebih awet. Ini lumrah saja, karena ROM seperti milik Infinix ini (keluarga AOS) jarang yang mempunyai bloatware. Aplikasi bawaan ROM bisa dikatakan "cukup satu sendok teh" saja atau "garam secukupnya" sehingga tak membebani pemakaian baterai.

I am not responsible for anything that may happen to your phone as a result of installing custom roms. you do so at your own risk and take the responsibility upon yourself.

Sudah mantap ingin mengganti Vibe UI ala ROM bawaan Lenovo A6010 menjadi Infinix XUI? Silahkan download terlebih dahulu bahan yang di butuhkan berikut:
- INFINIX HOT 3 LTE for the ROM
- LENOVO A6010 for the Devices
- Aray and Sony Wicaksono as ROM Porter


Berikan +1 untuk unlock link. File di host di MEGA hosting.

How to Install this Infinix's XUI ROM to your Lenovo A6010? Untuk melakukan pemasangan ROM, anda harus sudah memasang TWRP di Lenovo A6010. Jika sudah, silahkan ikuti langkah berikut.

Matikan ponsel dan boot ke TWRP dengan cara menekan tombol [power] + [vol down]

Setelah masuk recovery mode (TWRP) pilih menu Advanced Wipe.
Centang/tandai pilihan partisi Dalvik/ART Cache, System, Cache dan Data

Geser indikator ke arah kanam untuk melakukan flashing zip. Tunggu hingga proses selesai.

Kembali ke memu utama dan piliH menu Reboot Recovery. Ini agar TWRP mempunyai kesempatan untuk membaca ulang tabel partisi setelah proses wiping.

Setelah masuk kembali ke mode recovery, anda bisa langsung melakukan flashing rom Infinix ke dalam Lenovo A6010 anda.

Proses flashing akan sedikit memakan waktu, tunggu hingga instalasi rom sukses.

Pilih menu Reboot to System, untuk melihat apakah ROM infinix HoT 3 sudah terinstal dengam baik.

Share this:

Disqus Comments