Aplikasi Video Editor Tanpa Tanda Air Gratisan untuk Android

Aplikasi Video Editor Tanpa Tanda Air Gratisan untuk Android

Suatu ketika, saya ditanyai: Apakah ada aplikasi video android tanpa tanda air? Sempat melongo sebentar, oh, mungkin maksudnya aplikasi video editor untuk android yang di video hasil editan aplikasi tersebut tanpa watermark Yang gratisan di Playstore? Melongo lagi...

Jujur, untuk aplikasi editor video gratisan dengan hasil video tanpa tanda air susah didapatkan. Kalaupun ada, masih ada batasan lain, misalnya dengan pembatasan durasi. Jika anda mencari video editor untuk diupload ke media sosial dengan pembatasan durasi seperti Instagram, tentu tak masalah bukan? Namun jika anda ingin yang bisa menghasilkan video tanpa watermark dan tanpa batasan durasi, anda bisa membeli versi pro. Kalau mau yang gratisan, ada ngak?

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah membagikan 10 aplikasi edit video gratisan terbaikyang bisa anda gunakan di ponsel Android. Beberapa dari daftar editor video tersebut ada juga yang menawarkan untuk menghilangkan tanda air di hasil video editannya loh. Info lengkapnya bisa anda baca di postingan tersebut.

Sekedar info, untuk saat ini saya memakai Kinemaster. Yang versi gratisannya bisa anda temukan juga di Playstore. Untuk detail fitur-fitur aplikasi video editor ini bisa anda baca di Google Playstore.

screenshoot: apk kinemaster pro
Minta Kinemaster apk pro dong... Boleh, tapi ingat, untuk mencicipi saja ya? Nanti kalau sudah ada saldo untuk membeli aplikasi ini silahkan beli yang pro. Untuk file apk-nya silahkan ambil dari link di bawah ini:

Ambil gratis via pCloud dan satu lagi via Facebook

Share this:

Disqus Comments