Aplikasi Live Streaming Bola Semua Liga untuk Android GRATIS

Aplikasi Live Streaming Bola Semua Liga untuk Android GRATIS

Suka nonton pertandingan sepakbola? Punya tim kesayangan kesayangan kan? Sayangnya, tidak ada TV lokal yang menayangkan pertandingan tim sepakbola favorit anda. Lebih sedih lagi saat pertandingan bola sedang ditayangkan, ternyata anda berada jauh dari rumah. Dan yang lebih nyeseg itu saat remot tivi dipegang Ibu kita tersayang. Batal deh nonton pertandingan bola tim kesukaan kita.

Tak perlu khawatir, karena kini anda bisa nonton streaming tim bola andalan bertanding melalui Smartphone Android dengan aplikasi android. Aplikasi buat nonton siaran langsung pertandingan sepakbola ini gratis. Dalam aplikasi ini tersedia berbagai channel untuk menyaksikan pertandingan sepakbola dunia. Bisa dipakai untuk streaming Semua Liga, baik Liga Ingris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, langsung dari ponsel Android.

Agar tidak penasaran, silahkan langsung Anda unduh Aplikasi Live Streaming BolaAplikasi GRATIS ini melalui link bawah ini:

beiN Sports HD-V2.1.apk 3.79 MB

via Zippyshare

via Usercloud
File aplikasi di atas dalam format Apk, sehingga setelah Anda download tinggal langsung instal dan jalankan saja. Kemudiansilahkan pilih chanel yang ingin anda tonton. Selamat menyaksikan !!

Nah dengan memanfaatkan aplikasi ini, sekarang Anda bebas untuk menyaksikan pertandingan bola kapanpun dan dimanapun saat tim kesayangan ada jadwal main. Mantap kan ya? Aplikasi ini berukuran kecil hanya 3.8 MB. Livestreaming lancar tanpa buffering dengan syarat koneksi internet smartphone Anda stabil. Apalagi jika daerah anda sudah berada di coverage area jaringan internet 4G, dijamin lancar.

Eh, selain bisa live-streaming sepakbola, dengan aplikasi kecil ini Anda juga bisa nonton siaran televisi luar negeri, selain stasiun tivi lokal. Sssttt... Ada channel khusus Dewasa juga ternyata!

Share this:

Disqus Comments